Picture of andrian wisudawan
KONGRES LUAR BIASA
by andrian wisudawan - Saturday, 24 December 2005, 9:07 AM
 

Organisasi tidak dipelajari dalam kampus, untuk itu belajarlah berorganisasi secara otodidak...

SELAMAT MELAKSANAKAN KONGRES LUAR BIASA SEMOGA CITA - CITA MAHASISWA TEKNIK YANG INGIN MENCIPTAKAN GENERASI INTELEKTUAL SEKALIGUS BERMORAL DAPAT TERWUJUD...

Hari ini kita menang, besok harus kita pertahankan kemenangan itu dan lusa kita sudah menjadi pemenang sejati...

 
Picture of loli angraini
Re: KONGRES LUAR BIASA
by loli angraini - Saturday, 24 December 2005, 8:57 PM
 

Organisasi itu dipelajari di kampus dan secara otodidak, kalau bukan di kampus dimana lagi blajar organisasi?? mungkin anda yang blajar organisasi di luar kampus, atau mungkin anda blajar di pasar??itu anda.......

Apa maksutnya dengan kata2 anda

""MENCIPTAKAN GENERASI INTELEKTUAL SEKALIGUS BERMORAL DAPAT TERWUJUD.....""

Emang Anak Teknik Tidak bermoral????????????????????

Semua Anak Teknik bermoral kok, mungkin anda yang tidak bermoral. Maksut anda dengan kemenangan KITA itu siapa?????

KITA................!?!?!?!?!?!?!?

Bukannya anda gagal jadi pemimpin???

Picture of Bambang Arsyandi
Re: KONGRES LUAR BIASA
by Bambang Arsyandi - Sunday, 25 December 2005, 3:05 AM
 

SETUJU!!

anak teknik bermoral kan dosen2nya bermoral!!!

moral itu ada yang baik dan ada yang buruk

tidak bermoral masuk yang mana ya??????

Picture of andrian wisudawan
KLB
by andrian wisudawan - Sunday, 25 December 2005, 1:16 PM
 

Pernahkah anda mendapat mata kuliah organisasi???? di teknik lho...

Kata - kata  "menciptakan generasi intelektual sekaligus bermoral" saya kutip dalam amandemen AD/ART KMFT 2005 .. tepatnya muqodimah.. pernah baca....

klo "Dapat terwujud" jelas, sampai saat ini kita tidak tau bermoralkah kita.. saya dan anda sudah bermoralkah kita.. definisi moral siapakah yang kita pakai... kita tidak tahu munkin saja definisi moral kita memiliki pemahaman yang berbeda... yang jelas semua orang bermoral.... 

Anak Teknik semuanya  bermoral, tidak ada yang tidak bermoral hanya saja kita tidak memiliki pemahaman yang sama tentang moral itu..

kemenangan Kita, ya kita semua yang ada didalamnya.... anda tentu lebih paham kosa kata dibanding saya bukan....

Gagal itu relatif betul g... skarng di dunia mungkin gagal tapi kita berusaha jangan gagal lg di akhirat.. anda dan saya mungkin pernah gagal akan tetapi kita tidak merasa itu adalah kegagalan... gagal itu tidak dosa mumpung kita msh di berikan kesempatan kita pergunakan kesempatan itu...

Af1 ya siapapun anda, dimanapun anda, saya terima kasih karena anda telah memberikan ilmu dan nasehat yang sangat berharga... thank's ya...  

Picture of simbah reza
Re: KLB
by simbah reza - Tuesday, 3 January 2006, 11:54 AM
 

kok pada repot to...?soal moral itu urusan dewe2. kalian ga usah bingung ngurusin moral orang lain.sapa tau kalian sendiri ga bermoral.moral itu tidak bisa diukur pakai termometer,jadi jgn suka ngukur moral orang lain.

AD/ARt yang tau kan cm orang2 yg terlibat di organisasi, orang2 pinggiran mana ada yang tau, taunya cmn kuliahdan bercinta (kalo punya).jadi jgn samaratakan sesuatu dengan sesuatu yang tidak rata.

Picture of andrian wisudawan
Re: KLB
by andrian wisudawan - Tuesday, 3 January 2006, 12:50 PM
 
Memang pantes simbah lg yang jadi ketua organisasi... saya salut ternyata simbah cukup bijaksana.. makasih ya masukannya..
Picture of Doli Wahyudy
Re: KLB
by Doli Wahyudy - Tuesday, 3 January 2006, 12:53 PM
 
Bijaksana2 , ingat simbah itu sudah punya anak 5 dan istri 2. kalau mau di jadiin ketua lagi ya nggak pantes lah.

Picture of simbah reza
Re: KLB
by simbah reza - Tuesday, 3 January 2006, 1:02 PM
 
kamu jgn buka gosip yg ga enak dulll
Picture of simbah reza
Re: KLB
by simbah reza - Tuesday, 3 January 2006, 1:03 PM
 
salahh yg bener itriku baru 3, anaku lupa, kemarin br nambah lagi katanya..
Picture of simbah reza
Re: KLB
by simbah reza - Tuesday, 3 January 2006, 12:59 PM
 
bukan begitu...maksudku,biarlah soal moral iwan falls yang negomong,, eh salah.. maksude biarlah tuhan yang bikin grade levelnya.sementara kita kan harus menyadari bahwa kemerdekaan itu adalah hak asasi manusia,termasuk bagaimana mrk mao bersikap,selama tidak merugikan orang lain baik fisik atau non fisik,,, its OK, kalo bicara suka ato tidk suka lain lagi, semua orang boleh semaunya berpendpat suka atayu benci,,subyektifitas lagi yang bermain.. iya kan..?  BTW kmarn sapa yg jd ka DEMA nya? aku gak bs full ikt kongres.. sory ya?
Picture of Doli Wahyudy
Re: KLB
by Doli Wahyudy - Tuesday, 3 January 2006, 1:07 PM
 
apa hubungannya kemerdekaan dengan moral mbah???
nggak nyambung lagi.
kalau kata2 nya yang paling atas jelas itu sangat merugikan Mahasiswa teknik yang bersangkutan dengan moral.
cerna lagi lah....
Picture of simbah reza
Re: KONGRES LUAR BIASA
by simbah reza - Tuesday, 3 January 2006, 1:05 PM
 
mbok jgn kasar2 gitu to non...? DIA ....JUGA... MANUSIAAAA....
Picture of Bambang Arsyandi
Re: KONGRES LUAR BIASA
by Bambang Arsyandi - Tuesday, 3 January 2006, 9:14 PM
 

Mbah kalo berantem dengan Dolly..aku jadi Wasitnya ya.....hahahahhasmile)

aku netral kok ga dukung siapa siapasmile)

Picture of Harri Muliawan
Re: KONGRES LUAR BIASA
by Harri Muliawan - Sunday, 8 January 2006, 1:56 AM
 

wah wah..mbak loli sangar uey...

organisasi tidak hanya dikampus,banyak  organisasi didalam dan diluar kampus...yah kita milih yang mana..??

moral..??nah itu masalahnya...kadang2 yang nggak bermoral dan yang bermoral itu seperti apa aku nggak tau bedanya yang mana..??

yang aku tau mbak loli ini sosok misterius...